Kamis, 01 Juli 2010

Laptop ade vs Laptop kakak


Yooo... semua. gimana nih kabarnya? ada yang lagi sakit perut, ada yang angcir gak tau kemana, ada juga yang naek pohon sambil teriak' (ini monyet apa orang?) yaa.. gitu deh. penuh dengan orang" yang gak waras.wakakakakka

gue lagi ngebloging pake laptop *tepuk tangan* (padahal gak tau paan tuh laptop). komputer gue yang dulu sih masih OK banget, tapi lagi di pake sama orang aneh tuh. =="
Gara" gue pake laptop, gue jadi jarang pake komputer yang biasa. wew. laptop gue hp mini bener' mini. Gue bandingin sama laptop kakak gue, masih gedean punya kakak gue. punya gue cuman 10 inch, punya kakak gue 14 inch. padahal sama" laptop, tapi kok bisa beda gitu yah??

tapi kalo buat ngewarnain di laptop gak enak. soalnya tampilannya kecil (tinggal zoom aja!) males banget. makanya yang komputer gue pake cuman buat ngewarnain,browsing,ngeprint,mindahin data (lagu,gambar anime,video luna ma ariel *Lho?!*) gak bo'oong,yang video itu gue gak punya. nonton aja kagak. Tapi kalo menurut gue, videonya tuh 100% asli. soalnya menurut gue sendiri videonya tuh gak ada yang fake,semuanya real *liat di acara gosip di tipi*. makannya pasti asli. Roy suryo kena pidana, Ariel di penjara,Luna Maya ngilang gak tau kemana, Cut Tari di kabarkan bersembunyi sampai suasana tenang kembali. *lho malah ngebahas*

lanjuutt!!
belakangan ini penyakit lupa gue tambah parah. gak percaya? buktinya nih
1.Lupa mau copy paste lagu dari komputer, ingetnya pas komputer udah di matiin + di suruh tidur udah malem. Bangun pagi,nyalain komputer tapi lupa mau ngapain. akhirnya malah periksa internet sambil baca komik onlen bentar. inget pas ade gue lagi maen komputer.
2.Lupa mau ngewarnain gambar, gambar udah ada malah lupa mau di apain. pas inget malah ganti gambar lagi (selalu tuh)
3.Lupa make kacamata kalo maen komputer ato main laptop.apalagi pas baca komik sambil tidur (kebiasan buruk), kena marah mulu.
4.Lupa ada masalah apa sampe marahan sama temen, ujung"nya baekan tapi berantem lagi (kayak kucing dan anjing)

Itulah buktinya. banyak banget ya.. =="
itu belom seberapa, masih banyak lagi cuman gue gak tulis.malu gue nulisnya.
tapi seenggaknya gue gak plin plan. wakakakaka

0 komentar:

Posting Komentar

 

It's my life Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez