Jumat, 02 Juli 2010

Berantem mulu...bosen dah gue


Yoo...
gilllaa... lagi perang dingin nih gue sama temen gue *bukan perang lempar es loh*, udah berapa minggu nih. 1...2..3.. *ngitung* tau ah, udah lama kali yah. Sekarang masalahnya gak tau paan. pokoknya dia tuh tiba" marah" sama gue *lewat sms,taukan.. dia tuh gimana.*, tapi masalahnya tuh gak jelas banget. alias gaje. lagian sms isinya udah marah", gak kaish tau masalahnya apa. Gila gak tuh!

Gue juga bingung, salah gue apa sama dia. sampe dia marah" gak jelas gitu. Dasar aneh.
tapi gue GAK BAKAL MINTA MAAF. Soalnya dari awal bukan salah gue. Gue juga gak tau salah paan sama dia, makanya bukan salah gue. yang HARUS MINTA MAAF TUH DIA! BUKAN GUE!

Seenaknya aja dia, kalo mau baikan gue harus minta maaf. yee... emang salah gue apa. Dari awal yanng salah dia kok, sms gak jelas. nih smsnya (berhubung ini sms privasi, namanya gue samarin jadi Moron):

Moron @ 23-06-2010,09:39:17.
"Sombong banget sih loe! w tau dah banyak temen loe, dah lupa sama 9-B, sama gue. Y*****o lagi! apa sih kelebihan dia?! Tampang kayak gitu aja. NAJIS!!

(gue gak bales,soalnya gak ada pulsa.)

Moron @ 24-06-2010,01:21:26.
Ceneh loe!!

(masih gak gue bales.)

Moron @25-06-2019,05:47:50.
Apa sih maksud loe mallu"in gue gitu! HAH! ASU LOE! Apaan sih mau loe! gak gini dong caranya!!

(gue bales: Napa loe marah" sama gue? iri loe sama gue?!)

Moron @same day, 07:56:45.
ASU LOE!! Taw gak!Jangan gitu sama gue. tampar gue nih ASU! Pake malu"in di FB. JINK LOE!!

(Gue: Loe sendiri yang mulai! napa loe yang marah sama gue!! Iri loe sama gue!Sirik loe!! Kalo loe COWOK ngomong langsung sama gue! beraninya lewat sms!)

Moron @ same day,09:21:17.
Yawdahlah.. selese. ampe sini ajadah. capek gue. Jelas" loe yang jelek"in gue. HAH! ASU LOE! Sok sibuk loe!! taw gak! HAH!! (sok ngatur banget yah)

(gue: It's my life, loe gak bisa ngatur hidup gue seenaknya aja! loe pikir gua gak capek apa. Bosen gue sama loe!)

Moron @ same day,09:27:01.
Terserahlah! tapi gak gitu dong caranya!! loe udah malu"in gue ASU!! pake gitu"an di fb! Di tag'in ke yang laen lagi. Jink loe!!

(Gue: anggap aja gue gak ada. anggap gue udah mati.)

Moron @ same day,09:30:27.
Dah daru dulu!! w gak butuh loe!! Gak perlu!!!(kalo udah gak butuh gue, kenapa masih sms gue coba?cowok anehh.. )
(gue: Bagus deh kalo gitu. jangan hubungin gue lagi ya..INUU!!)

Moron @ same day,09:33:27.
Kerajinan!! Bodo ah!! anjing loe!!

(gue: yawdah. dasar BAKA INUU!!!)

Selesai dah.tuh sms perang gue sama dia. gak di lebih"in gak di kurang"in. Isi sesuai dengan yang asli. Nyebelin gak tuh. Najis banget tuh orang. Udah plin plan, sok ganteng,sok cool, sok playboy, seenaknya aja kayak gitu sama gue. Pokoknya gue GAK MAU MINTA MAAF KARENA INI BUKAN SALAH GUE!!!!

Bete gue sama tuh orang. Dia udah remove gue jadi temennye di fb, gue bales aja. FBnya gue blokir. Bodo amat. Mana ada orang yang udah anggap temennya udah mati masih tetep buka fb temennya??! dasar BAKA INUU!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

It's my life Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez