Selasa, 20 Juli 2010

kelas X_3 gokil euy!! xDD


wahahahahaha xDD
gilaaa.. kelas X_3 bener" seru deh.wakakakaka xDD

eh iya,gue belom bilang ya kalo gue anak X-3? kayaknya udah deh.. yaa.. kalo belom tau sekarang tau kan kalo gue anak x_3. YUppp.. balikk.
berhubung banyakan anak martikulasi di kelas gue and yang lainnya di kelas x_2 jadinya kelas gue rame banget kalo istirahat (yang cowok pastinya)
seru sih.. tapi rasanya yang cowok sama yang cewek itu kayak bikin kelompok" sendiri gitu. jadi agak susah juga sih buat temenan. kalo gue itu anaknya yang di senengin semuua orang sih gak masalah. tapi gue ini kan orangnya juga gak gitu. banyak sih,, yang seneng sama gue, tapi itu karena kita satu hobi.

tapiii.. sekarang gue lagi di gosipin lagi cinlok lagi neh. =="
parah..parah... =o=
kayak.. gue lagi cinlok sama anak pmr lah..cinlok sama temen sekelas,cinlok sama temen 1 smp,di cariin terus sama cowoklah.. dll. makanya rada sebel tapi seneng juga. hehe..

tapi..banyak juga sih yang tipe orang pilih" temen. misalnya gini. si A mau.a temenan sama yang:
1.pinter
2.gaul
3.punya hp keren
4.cantik / ganteng
5.suka narsis.

jadinya si A itu bikin kelompok yang temen" sesuai sama yang tadi itu. kalo udah gak kayak gitu, bakal langsung di tinggalin.
kalo gue sih netral" aja, sama siapa aja gue temenin. makanya temen gue banyak banget. tapi.. yang paling susah di cari itu yang namanya sahabat. tul gak??

belakangan ini gue jadi alim banget. gak tau kenapa, mungkin kebiasan dari sekolah kali ya? sampe" nyokap gue kaget liat gue jadi alim gitu. mungkin nyokap gue mikir, makan apa nih anak sampe jadi alim gini??.
maklum.. soalnya gue kadang suka over sih..
heheh..

0 komentar:

Posting Komentar

 

It's my life Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez