Sabtu, 10 Juli 2010

Bebas!! xDD


Yahoo~~ semuanyaa~~ xDD
long time no see~~<3 well, what are you doing now? Blogging? Alright~~ now it's show time~~ XDD Gue pengggeeeennnn bangeett bebas~~ bisa ngelakuin apa aja sesuka gue. gue juga pengen nyoba hal yang baru. Ngomong-ngomong soal baru... belakangan ini gue lagi nyoba pake 'Paint tool SAI', pengen belajar bikin gambar digital gitu. Kira-kira.... gue bisa gak ya? Gambar manual aja masih banyak yang salah, contoh: ~Kepala kegedean ~Bagian mata gak sama (ukurannya+ bentuknya) ~Bahunya kekecilan ~PALING GAK BISA gambar tangan kenapa ya?? O.o Taaappppiiiiiiii...........HARUS BERUSAHA!! Ini baru langkah awal buat jadi Animator! xDD *semangat 45* Ngomong-ngomong, tadi gue ketemu sama temen gue. Dia pindah ke Bandung tapi lagi liburan di sini. Yaaay~~ senengnyaa~~ Bentar lagi puasa ya? Huft... kalo puasa.. harus baikan dulu dong. Huh! mending dia mau. Lagian gue juga udah maafin dia,kok. Gak tau deh kalo dia,a. Palingan masih muak sama gue. Biarin aja deh, yang penting gue gak bikin salah sama dia. naaahh~~ nostalgic udah duluu. ntar malah bete lagi bawaanya. ya gak? ya gak? hari Senin gue di MOS!! *suasana horor* seneng sih... tapi agak takut aja sama senorotas di sana. Secara.. belom tau gimana senoritasnya. Moga-moga gak kayak di IPDN yee,, tapi sedih jugaa.. pisah sama temen-temen martikulasii :'( Eh iya.. sekarang gue lagi suka sama lagu-lagu Vocaloid lohh. Tapi banyakan yang kagamine rin ma len yang nyanyi. kayak gini: ~Magnet ~Kokoro kiseki ~Gemini ~Servant of devil ~Shinseiki Baru itu aja.belom nyoba lagu yang lain. tapii..Vocaloid itu dari Jepang ada dari Cina sih?? Soalnya di Youtube banyakan trasnlate English and Cina segala sihh. Naahh~~ lanjut fban dulu yaa... Add ya.http://www.facebook.com/profile.php?id=1759287702 (Hikage Sakura Hime) Tapi jangan tanya kenapa namanya Hikage,okeeeyyy!! >w<

0 komentar:

Posting Komentar

 

It's my life Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez