Jumat, 10 Juli 2009

Susah banget bikin Blog di My Opera !!! tapi akhirnya bisa juga


Gue baru aja mo bikin blog lagi di My Opera,tapi susahnyaaaaaa minta ampun!! Lebih gampang yang Blogspot. Gue udah sign in ke My Opera,(Sign in atau Sign Up ea?),trus pas gue mau nulis di blog.a....Susah banget!! Bolak-balik nggak bisa! Hu'uuhh!! Gue langsung aja log out saking kesel.a! Gue sampe nyari ke google tentang 'cara membuat blog di my opera',tapiii....tetep aja nggak bisa!
Bentar............



gue buka yahoo.mail gue. Ada 3 pesan.Pas gue liat,ternyata dari OPERANYA!! gue liat aja tuh pesan (Maklum boooo nggak bisa bahasa inggris) Gue klik aja tuh link.a. Ternyata....langsung bisa.!! anjit!!! Akhirnya bisa juga!! Tenang aja...gue nggak bakal khianat kuk....gue bakal tetep ngeblog di sini....Key!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

It's my life Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez