Sabtu, 04 Juli 2009

Pengen topi Vierra....Tapiiiii....


Bener-bener deh...gue baru inget kalo sekarang tanggal 4 en di cibubur plaza bakal ada yang jual topi band idola gue. Gue pengen banget ke sana,tapi gue nggak tau jam.a. Akhirnya gue tanya sama band kesukaan gue. Tapi mereka juga belom tau. Pas gue bangun tidur,gue langsung buka fb.a Vierra,gue liat jam.a. JAM 7!! Gue langsung liat jam. Whaat??? Sekarang jam 8!! Hu..hu...gue sedih banget...:'(.
Saking sedihnya gue nyoba makan adek gue yang lagi makan,geu kecapin ade gue trus gue makan idup-idup! Ya,,nggak dunk!
Hu..hu..hu..,di situ gue bener-bener ngambeeeeeekkk abiszz! Gue nyoba dunk tanya lagi ama fans band yang gue suka. gue nunggguuiiiinnn..... Lammaaaa banget. tiba-tiba aja,hape gue bunyi. Pas itu gue udah mikir, pasti dari fans itu. Tapiiii.....ternyata dari temen gue!!! Hu..hu..hu,,,
Gue ngambek banget!! Trus,hape ue bunyi lagi. Gue liat sms.a,katanya "Di XXX Plaza jam 6 SOREEE!!" Whaaaat!!!! Gue ternyata salah ngartiin waktu. Gue liat fb gue lagi. tapi tetep aja jam 7 p.m. Mana yang bener eaa?? Tau deh,ntar gue juga ke sana. Moga-moga aja ada....

0 komentar:

Posting Komentar

 

It's my life Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez