Minggu, 05 Juli 2009

Akhirnya...... :D




Fuhh.... kesampean juga gue punya topinya Vierra. kemaren gue emang ke XXX Plaza. Pas gue naympe di sana,ternyata orang.a belom dateng. Ya udah..gue tunggu sambil Mxit.a ma temen-temen gue. Gue nungguinnnn laamaaaaa bgt! Sampe jam 7 jam 8an deh. Orangnya baru dateng. Pas dateng ,orang-orang di sebelah gue pada ribut. Mereka teriak-teriak manggil nama 'Kevin!! Kevin!!'. Gue ikut aja, sapa tau ada Kevin beneran. Trus,pas gue beli tuh Topi gue juga pengen banget bajunya. Tapiiii...yang bawanya belom dateng. Mana bokap gue langsung nyuruh gue pulang. Ya udah deh..gue nggak dapet tuh baju. Tapi topinya juga nggak masalah kaleee.... Lucunya... waktu gue ikut sama orang-orang yang ribut manggilin 'Kevin! Kevin!', ternyata orang itu cuman orang yang niruin Kevin?! Tapi sumpah mirip loh! Ada juga yang kayak Tryan ma Raka. Gilaa...keren abisz deh.
Kalo ada acara kayak gitu lagi,pasti gue kesana. tapi harus deket sama rumah gue, kayak di Detos taw di Bogor!! ^^
Weww!! I Luph Vierrraaaa 4ever!!!



0 komentar:

Posting Komentar

 

It's my life Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez