Rabu, 08 Juli 2009

sapa yang menang di Pemilu eaa???


Kalo udah ngomongin pemilu,pasti ujung"a bakal promosi. Jujur aja,gue kurang suka sama acara kayak gitu. Kayak kemaren,waktu gue lagi enak-enak nonton,tiba-tiba aja banyak banget iklan pemilu yang muncul. Bwehh... Di rumah gue juga kejadi kayak gitu,pada bingung milih Mega,SBY or JK?. Kayak kemaren,bokap gue milik JK,ibu gue milih SBY dan kakak gue...nggak tau pilih sapa?
"Lebih cepat lebih baik!" itu slogannya JK. "Lanjutkan!"kalo itu slogannya SBY,nah kalo Mega "Prorakyat". Pada bingung dah kalo kayak gitu. Yaudah..gue bikin juga deh. Kalo gue slogannya,"Apa eaa.??"
well..sapa pun yang menang,moga-moga aja bisa ngubah Indonesia,jangan milih gue,ntar jadi ancur ne negara.

0 komentar:

Posting Komentar

 

It's my life Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez