Jumat, 03 Juli 2009

Ahahaha..Nyokap gue kaget, gue punya blog


Fiuhh...baru aja gue mau nulis lagi,nyokap gue dateng. Doi nanya ke gue, "Kok bisa punya blog?"yoi...gue jawab aja,"Ea...bru bikin ne blog." Kayaknya geu uadh ngalahin kakak gue. Kakak gue yang kuliah belom punya blog, sedangkan gue yang masih SMP,udah bikin blog. Wakakakaka... =D. Tumben banget hape gue sepi,biasanya rame banget. Well..berhubung gue masih liburan (Bentar,gue ganti lagunya dulu.....Ini baru enak! lanjut) mungkin gue bakal keterusan nulis di blog ini. Jangan tanya gue liburan kemana,gue males jawabnya. "Ke ragunan ajah ketemu sama twin loe." Enyway,jujur deh.. Gue yang baru nake laz 9 nie,nggak pengen pisah kelas sama anak-anak kelas 8. Kenapa? Soalnya jarang banget ada yang pikiran sama kayak gue.

Well...friends...dimana pun loe,jangan lupain gue!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

It's my life Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez