Minggu, 29 Mei 2011

Simulation Bussines @ IPB


Yahooo~~`

Hari ini aku, kak Mira, kak Umar, Tanti,Yuwanto dan Bimo ke IPB buat training simulation bussines di IPB wuth Century~
Seruu lohh~~ tapi emang sih awalnya rada gaje. Gini nih ceritanya~~

Kita udah rencana kumpul dismavo *kecuali kak Umar* buat kumpul di Smavo jam setengah sebelas. Yang dateng pertama aku sama Yuwanto, abis itu Tanti, terus kak Mira. Tapiii... Bimo belom dateng. Yaudah kita sms ibunya. Daaannnn kata ibunya,'Tante gak tau nih. soalnya semalem Bimo nginep dirumah temennnya yang namanya Gusti. jadinya tante gak tau dia udah kesekolah atau belom.' GUBRAK!!
Akhirnya aku sms tuh si Master *lingga* sama kakek *Tri* buat minta nomernya gusti. Lingga langsung kirimin nomernya gusti, dan si kakek malah tanya 'emang gusti temen sekelas gue yah?' hadeuhhh... parah amat si kakek. temen sendiri dilupain.

Kata gusti, Bimo udah pulang dari tadi. Nahloh... udah jam sebelas nih! Mana si Bimo cobaaa?? ckckckck....

Dan akhirnya kita mutusin buat ninggalin Bimo, dan eng ing eng..... si Bimo dateng ke smavo dianter temennya naek motor. Dengan muka polos gak bersalah sambil senyum-senyum, aku bilang, 'Bim.... mau tau gak rasanya ditendang? hehehe...' (PERHATIAN! LAGI DEVIL MOODE TUH!) 'eh. gak mau ahh... hehehehehe' (sumpahhh pengen banget tuh nendang dia ke jalanan.)

Abis itu kita naek angkot 32. Beuhh.. jauh banget booo. sampe ke ujung! Mana bayarnya 5000 lagi. Abanggg... kita pake baju seragam! korting napa?

Terus kita naek angkot lagi. ehhh tapi angkotnya lucu loh~~ gak ada angkanya. namanya Angkot Kampus Dalam. Pas kita dikasi tau abangnya buat masuk IPB lkita mesti lewat gang kecil kita turun di gangnya. Pas sampe di IPB, kita udah kayak anak ilang. Bingung mau kemana. Sementara si Tanti hubungin kak Umar yang entah ada dimana dan gimana kabarnya, aku sama Kak Mira nelpon kak Devi,salah satu anggota Century. Sementara si Yuwanto sama Bimo nyoba ikutin jalan yang ditunjukin sama bapak-bapak disana

Kita bilang, 'kak, kita ada di plang yang ada tulisannya GOR,Kehutanan,yang deket tempat parkir kak.' pas lagi didepan gedung gede fakultas ekologi manusia (ada juga ekologi alam atau lingkungan, nah ini manusia. lucu yah... hahaha. Ketawa donng!)

Dan akhirnya kita dijemput sama kak Devi. Kita langsung nelpon Yuwanto buat balik lagi. tapi katanya dia udah sampe ditemapt seminarnya. Dan bodohnya.... tempat seminarnya itu adalah gedung nan gede tempat yang kita tungguin tadi! huahahahahahaha.... parah banget sumpah! (kan gak tau.. jadi gak apa-apa yah. hehehe)

Udah deh.. kita ikutin tuh pembukaan seminarnya. terus kita training di lab komputer. Ehh.. tapi labnya itu di lantai berapa tau. Jujur aja kita sampe muter-muter. soalnya kakak panitianya sendiri gak tau kalo tangga yang deket ke labnya itu ditutup soalnya hari minggu. Alhasil.. kita muter-muter tuh.. capeekkkkk sumpaahh ya Allah!

Pas kita sampe ke lab. kita langsung nempatin komputernya berdua, sesuai timnya. pas kita lagi main, ternyata eh ternyata.. Kak Suci (cowok loh) ikutan maen juga. Pantesan aja rangking 1 mulu! huuuuu

Kata kak Suci, gak seru. soalnya kita gak berani maen banyak. makanya dia ikutan. dannn..dia juga ngasih kita tips-tips + rahasia cara main ala kak Suci. hohohoho... buka kartu nih ceritanya!

kita ikutin tuh caranya~~ dan akhirnya~~ dapet PI 303 sampe bikin satelit! huahahahahah~~ hidup kak Suci!!

Kita selesai training sekitar jam 16.14 (si jelek nelpon aku reject hahahaha :P)
dan kita balik lagi ketempat seminar semula. turun tangggaaa~~~

Teruusss kita dikasih duit pengganti ongkos 300 ribu. hohohoho... bagi 6 orang jadi dapet 50 ribu deh. Alhamdullilah~ lumayannn.. hahahaha

Terus kita pulang lagi naek angkot kampus dalam dan 32. ehh.. tapi pas di angkot 32 seru loh~~ jalannya kayak ngelewatin puncak. dinginn~~ terus banyak banget sawahnya dan pohon-pohon gede disepanjang jalan!

aku sms ibu minta dijemput di gaperi. nyampe gaperi ketemu ibu langsung deh makan bakso. hahahaha... mantap! belom makan dari siang *padahal dikasi kue tapi gak dimakan*

Sampe dirumah jam setengah 7an. huft... solat!solat!
and... udah deh. akhirnya capek. jeleeekkk~~ mati lampu ya? :P hahahaha *ditimpuk

udah ah capek... ntar lagi yah

eh iya! kita lomba tanggal 5 Juni di IPB. Doain semoga kita menang ya~~ :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

It's my life Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez