Jumat, 20 Mei 2011

Sabar ada batasnya!


gak tau berapa kali gue nahan marah, nyimpen semuanya sendiri dan akhirnya... hari ini gue nangis. -__-
sebenernya "cuma" masalah "kecil" doang tapi nyakitinnya 100%
coba liat nih:
"oh...jadi gini ya sikap orang yang suka maksa kita mentoring?"
gue.gak.pernah.maksa. kalo merasa terpaksa yaudah gak usah mentor. gitu aja repot
"oh..jadi gini ya sikap anak alim?"
alim? hello~~ alim juga punya kesabaran yahhh!!
"emang gini ya yang punya sikap alim? suka maksa?!!"
maksa? kapan juga gue maksa, ada juga ngajakin.
Iri lu mbak? kalo iri bilang aja. toh gue juga gak peduli tuh.

Selama diejek atau diapain juga, gue selalu diem dan gak peduli, selalu nahan didalam hati. sampe akhirnya gue nangis karna emang gak tahan lagi sama semuanya.

Seenggaknya ngertilah perasaan orang yang diejek. sakit tau?! gak tau? iyalah.. belom pernah diejek tapi selalu mengejek orang

Emang aneh gitu ya, gue deket sama cowok gitu? apa aneh kalo gue lagi nelpon sama seseorang? Gak kan? dia aja yang aneh. -___-

Ok, gue lupa satu hal. Aku ini BADUT dikelas,huh?
maaf aja kalo gue kelewatan nulis status gitu, toh emang bukan 'gue' yang nulis. walaupun namanya tetep nama gue. -___-

Sabar itu ada batasnya, dan hari ini kesabaran gue udah melebihi batas. Besok palingan mereka bakal ngomongin hal buruk gue + gossip yang gak bener tentang gue. FINE! It's ok right?! Because she didn't know anything about me, then she want make me down. Is alright. but you have know something, Allah will protect me from that all. And everybody who believe that will get punishment from Him.

Jujur aja, gue ini gak alim. masih banyak kesalahan dalam diri gue sendiri. Jilbab bukan berati kita alim, tapi karena kita mengikuti perintah Allah dalam Al-Quran. Toh masalah kita niat atau nggak itu gak ada urusannya sama orang lain, urusannya sama Allah.

Alim=punya kesabaran yang tinggi dan bisa menahan diri. sedangkan gue, menahan diri buat marah udah, tapi pada akhirnya juga gue bisa nangis dan marah tanpa sebab, sabar sudah, tapi ada batasnya.

Mengejek seseorang sama saja mengejek diri sendiri, karena kita diciptakan oleh Allah SWT. Mengehek orang lain sama aja mengejek Allah.

Masih berani ngejek orang?

0 komentar:

Posting Komentar

 

It's my life Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez