Jumat, 14 Agustus 2009

Jgn tdur pake lmpu kmar!


Huuff. . Semlem bnr" serem bgt. Gue tdur jam 8 (rajin amatd. .) truz gx bangun" (ya iya donk!) pas gue bngun, gue ketakutan sendri gra" liat byangan gue sendri d cermin pake lampu kamar. .
"HUAAA!!" gue ngejerit kenceng bgt. Untung.a nyokap gx bngun. Bener" serem deh muka gue waktu i2 (gubrak! Baru nyadar?!)
hahaha. . Btw gue mash penasaran sama rang yg ngrim pulsa ke gue??
Dah. . Lupain aja dulu. Pas istirahat tadi, gue ketemuan sama Ryan. Rian janji ma gue kalo gue bakal d kenalin sama yg nama.a Galih. Pas gue taw orang yg nama.a Galih, kesan pertama gue i2 'orang yg bsa dkt stlah knal lma'. I2 kesan gue yg pertama. Tpi dy kyak pra" gx kenal ma gue. Hahahaha. . Ryan juga udh nyoba bwat galih mo kenalan ma gue. Hehehe. . Dasar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

It's my life Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez