Kamis, 13 Agustus 2009

Dapet pulsa gratis.... Wkkkk


Uhhh.... nggak tau gue. kenapa gue tulis tuh judul? Hahh..~~~
Oceehh! gue jelasin. sekarang ini status gue lagi rumittttt banget (emang fb pake satus!) gue lagi berantem sama doi. (ohhhhhh...)Hikss!!
Nggak tau juga masalahnya apa.Makanya gue bingung.Semalem dia mx gue.tapi gue nggak bales,al.a gue nggak ada pulsa. tiba-tiba aja da mx masuk yang gue kirain dari temen gue ternyata malah dari M-tonik. katanya pulsa gue udah keisi 10.000. Lah... kok bisa? padahal gue belom ke luiar buat beli pulsa,nyokap nggak tau. trus siapa? Wkatu gue tanya sama temen gue,katanya mungkin dari doi. tapi masa sih?

0 komentar:

Posting Komentar

 

It's my life Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez