Rabu, 26 Januari 2011

Gue bukan BADUT, YOU KNOW!?!!


UUUHHHHHHHHHHH!!!!!!! GUE SEBELLLLLL!!!! DX
Bete gue sama si Furqon Jelek!

Emang gue ini badut apa! Masa gue dibilangin gini sama dia, 'Hikage.. kalo ketawa jangan ditahan. ntar mukanya tua kayak Dimas!'
Apa coba maksudnya! Kalo gue maju kedepan juga gitu, misalnya buat baca teks, dia pasti ngetawain gue. kesel banget!

Dia tuh paling suka ngetawain gue, semua hal yang gue anggap serius selalu di anggap bohong dan bercanda. Kan gue SERIUS!! Kayak tadi, pas lagi pertanyaan dari bu Helfi, gue jawab seius temen-temen juga dengerin gue, lah dia malah ketawa cekikikan gak jelas. Gaje banget! Aneeehhhh emang tuh orang.

Kata nisa juga, tiap kali gue ngelakuin sesuatu didepan kelas , dia selalu ketawa. OK kalo bahasa Inggris gue gak gitu bisa ngucapinnya dengan bener, bolehlah ketawa. OK gue akuin kalo gue ini 'Gak PD berdiri didepan kelas'.

Tapi ya gak segitunya juga kali ketawain gue! Emang gue badut apa?!
satu kalimat aja buat Furqon yang Superduperjeleksejagatraya, GUE BUKAN BADUT, YOU KNOW?!!

Seenggak tau dong perasaan gue, gue kan kesel kalo dijadin bahan tertawaan kayak gitu. ngerti dikit napa?! Baka!

0 komentar:

Posting Komentar

 

It's my life Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez